Tips Agar Tidak Loyo Untuk Melaksanakan Tarawih di Bulan Ramadlan

Sabar Ramadlan - Tips Agar Tidak Loyo Untuk Melaksanakan Tarawih di Bulan Ramadlan
Kalau masuk Bulan Ramadlan Ummat Islam bukan hanya melakukan puasa di siang hari, namun pada malam harinya juga melakukan Shalat Tarawih untuk menyempurnakan Ibadah di Bulan Ramadlan. Namun tidak sedikit orang yang merasa loyo, tidak bersemangat karena merasa tubuhnya kurang fit saat sesudah berbuka puasa.
Saya mempunyai Tips buat anda, mungkin tips dari saya ini ada gunanya buat kita semua.
Saya dulu sempat mengalami hal yang serupa dengan apa yang sudah saya bahas diatas, dan suatu saat saya mendapatkan tips dari teman saya.
Agar Tubuh anda tidak loyo dan tetap segar untuk melaksanakan Shalat Tarawih sesudah berbuka Puasa, cobalah anda waktu berpuka puasa tidak meminum air dingin.
Walaupun Es yang selalu terbayang di siang hari, namun ternyata meminum es waktu berbuka bisa membuat badan kurang segar. dan saya mencobanya, dan terbukti, tubuh saya tidak seloyo waktu saya berbuka dengan minuman dingin.
dan sekian dari saya, semoga Tips Agar Tidak Loyo Untuk Melaksanakan Tarawih di Bulan Ramadlan ini bermanfaat.

Related Post



Posting Komentar